Skip to content

Postingan Facebook (1)

10 Agustus 2011

ini adalah status-status facebook saya yang saya kumpulkan dari beberapa bulan terakhir. semoga bermanfaat!

“masa depan kita dapat kita tentukan dengan apa yang kita lakukan sekarang”

“kita akan bisa mendapatkan apapun yang kita mau, asal kita mau melakukannya bersama Allah. (read: berjalan bersama Allah)”

“orang yang bahagia adalah orang yang bisa membahagiakan orang lain (read: berbagi kebahagiaan)”

“Jika kegagalan itu bisa membuat kita sabar,ikhlas dan semakin dekat dengan Allah, maka kegagalan itu akan lebih baik daripada kesuksesan. (read: kesuksesan yang tidak tersadari)”

“Kadang hidup berjalan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, tapi yakin aza kalau itu adalah yang terbaik bagi kita. (read: bersyukur dalam kegagalan)”

“Akan sangat disayangkan jika hari yang indah ini kita lewati dengan hal-hal yang tidak baik. (read: lewati hari indah dengan hal yang indah juga)”

“Jika kita mau menikmati dan mensyukuri, hal paling menyedihkan dan paling membosankanpun bisa sangat menyenangkan. (read: mengeluh hanya akan menambah penderitaan bukan menyelesaikan masalah)”

“”Jika saya terlahir miskin, itu bukan salah saya. Jika saya mati dalam keadaan miskin, itu baru salah saya”.
Allah memberi kesempatan waktu kepada kita, sama dengan kepada orang lain. Jika orang lain bisa, maka tidak ada kata tidak bisa buat kita.”

“Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk bernafas sampai menulis status ini. Ucapkan kata yang sama bagi yang masih diberi kesempatan membaca status ini, berarti Allah masih menfasilitasi nafas buat anda semua”.

“jika bisa memilih bahagia, kenapa harus bersedih. jika bisa memilih kaya, kenapa harus miskin. sedih-bahagia, miskin-kaya, semua itu adalah pilihan hati. kebahagiaan dan kekayaan bukan diukur oleh harta yang kita punya”.

“Setiap detik yang kita lalui akan kita pertanggung jawabkan suatu saat nanti. Jika ga didunia pasti diakhirat”.

“Ba’da Subuh menunggu dhuha, bukan Al-Qur’an yang dibaca tapi Facebook yang dihadapan kita. Astagfirullahal’adzim”

“Yang membuat kita sedih dan bahagia adalah hati kita, mari kita setting hati kita untuk bisa selalu bahagia apapun kejadiannya (read:bersyukur dalam derita)”

“Berfikir dengan baik, lakukan dengan baik, dan lihat apa yang akan terjadi?”

“Bantulah sesama semampu anda, walaupun anda sendiri lagi membutuhkan bantuan. (read: Meminta bantuan Tuhan dengan membantu sesama)”

“Jalani semua dengan ikhlas dan sabar. Apapun yang terjadi itu kehendak Illahi, tugas kita hanya melakukan dengan maksimal apa yang bisa kita lakukan. So, tetap senyum dan semangat”

“Jika suatu kegiatan (usaha,hubungan,dan lain-lain) diawali dengan DUSTA, maka tunggulah kehancurannya. Mulai semua dengan JUJUR dan kebersihan hati”.

“rezeki ingin mendekat, dekatilah Allah. Rezeki ingin banyak, Perbanyaklah sedekah. Rezeki ingin bertambah, tambahilah amal”

“waktu yang sangat bagus untuk meminta, saat manusia yang lain pada sibuk mencari rejekinya, yaitu waktu dhuha. ber’dhuha’ ria yuk????”

“Mumpung mimpi belum dilarang, yuk mimpi setinggi langit. Dan kita buat mimpi itu jadi kenyataan dengan mulai melangkah dari yang paling dekat dengan kita”.

“Ciptaan Tuhan selalu sempurna, manusialah yang merusaknya. Rezeki dari Tuhan juga selalu sempurna, manusialah yang mau “mengambil”nya atau tidak. Siapa berusaha dia juga yang mendapatkanya”.

“Jadi PNS dan karyawan itu enak tiap bulan dapat gaji, tapi jadi pengusaha itu lebih enak tiap hari dapat gaji”.

“Bersyukur bukan berarti hanya berdiam diri dan ‘pasrah’ dengan apa yang diberikan Tuhan. Bersyukur adalah dengan menggunakan pemberian Tuhan dan berusaha semaksimal mungkin”.

“Kata pepatah: “akhirat yang dituju, dunia mengikuti”.
Saya menambahkan: “masa depan yang dicari, sekarang tercukupi”
jika keduanya bisa didapat, kenapa harus milih salah satu??”

“Mengeluh dan bersedih hanya akan menghabiskan waktu hidup kita yang hanya sementara, isilah dengan bersyukur dan bertindak agar hidup lebih bermakna dan surga balasannya”

“Kata orang: “Jangan tunggu sampai besok apa yang bisa kita lakukan hari ini”.
Kata saya; “Jangan tunggu sampai nanti apa yang bisa kita lakukan sekarang!”

“Menjadi baik itu mudah dan menyenangkan, banyak teman itu menyenangkan dan menguntungkan, jadi pengusaha itu menguntungkan dan mengayakan. Silahkan mencoba!”

“Apa yang kita harapkan dari manusia, kadang bisa sangat mengecewakan. So hanya berharaplah pada yang menciptakan manusia, TUHAN. Karena DIA tidak akan pernah mengecewakan”

“Andai matahari adalah doa dan hujan adalah perjuangan maka kita butuh keduanya untuk menghasilkan indahnya pelangi kehidupan”

20 Komentar
  1. Jadi pengusaha yuk.πŸ˜€

  2. kadang status fb teman2 ada yg bisa ngasi inspirasi, tp ada juga yg ngeselin, terutama kalau ada yg nulisnya pakai kata2 alay gitu…πŸ˜€

    • apapun status orang biarin aza, yang penting kita mencoba membuat status untuk berbagi ilmu dan kebaikan. kalau masih kesel dengan status yang alaay, di hide aza.hehehe…..

    • ya bener mas apalagi yang isinya alay + lebay dan curhat yg ga jelas siapa yg dituju. gw jadi jarang update fb….

      • jangan jadi patah semangat untuk berbagi kebaikan lewat facebook gara-gara status alay mas.hehe

  3. Kalau status FB kayak gini bisa memberi semangat yang bacanyaπŸ™‚

    • Alhamdulillah kalau emang itu yang terjadi. tujuan utamanya kan berbagi kebaikan. semoga bisa bermanfaat.
      salam berbagi kebaikan

  4. udah izin copas belum sama yang punya status? hehe.. peace..

  5. mbak punya twitter?πŸ™‚

  6. yuks berbagi energi positif lwt fb,,
    salam kenal..^_^

  7. β€œMenjadi baik itu mudah dan menyenangkan, banyak teman itu menyenangkan dan menguntungkan, jadi pengusaha itu menguntungkan dan mengayakan. Silahkan mencoba!”
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    jangan lupa zakat dan sedekahnya heeeee…………..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • zakat dan seedkah adalah kewajiban. sedekah dalam setiap pendapatan akan semakin mengayakan. thanks tambahannya. salam berbagi kebaikan.

  8. duhhh jadi pengen…salam kenal…

  9. ga pernah update status saya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: