Skip to content

Bimbang dalam Dosa

31 Agustus 2010

Ya Allah……
Apa yang sudah aku lakukan??
Aku sudah melangkah jauh…
Aku sudah terjerat dalam asmara syetan
Aku sudah kemakan jebakannya

Air mata penyesalanku tidak semua bisa tercurah
Tangisanku cuma sekejap
Aku malu….
Aku merasa hina….
Aku takut…..
Aku kecewa pada diriku

Tapi jujur…..
Tak bisa aku pungkiri
aku masih mau

aku tahu betapa hina dan nistanya aku
aku tahu betapa munafiknya aku
berlagak alim…… Padahal????

Aku malu pada diriku sendiri

aku bingung…..
Aku tidak mau itu terjadi lagi.
Tapi aku pengen itu terjadi lagi

From → curahan hati

8 Komentar
  1. dian permalink

    hmm….. benar sekali, saat kita tidak bisa menghentikan dosa-dosa kita, kita seperti makan buah simalakama. dalam dilema

  2. Imron permalink

    wah asyik tuch…kenapa yach yang enak2 di haramkan…..hehehhe…lam kenal yach plup.wordpress.com

    • salam kenal juga…. cara syetan menjerumuskan kita emang pinter sekali, dia masuk lewat sesuati yang asyik-asyik… hehe…

  3. kenikmatan itu begitu melekat walau hanya sesaat… namun mampu membuat kita terjerat… terjerembat hingga tersesat..

    kunjungan balik nih.. di tunggu opor ayamnya ya.. heheheh

    • kenikmatan dalam dosa, hanya akan membuat kita hina. gitu kira-kira.
      makasih kunjunganya, tapi maaf opor ayamnya sudah habis.hehe

  4. ya Allah ampuni juga aku….aku juga seperti puisi di atas…. aku mencintai-Mu ya Allah…

    • amin.. moga dosa kita selalu diampuni Allah, dan semoga kita selalu bisa memperbaiki diri. semakin kita mencintai Allah, semakin Allah mencintai kita.

Tinggalkan Balasan

